Friday, March 13, 2015

Race Results - Titi 100km Road Ultra Marathon 2015, Malaysia Women Marathon (MWM) 2015, Nagoya Women's Marathon 2015 and Bukit Jalil Marathon 2015

What : Titi 100km Road Ultra Marathon 2015
When : 7th March 2015, 4pm (Saturday)  - 8th March 2015, 10am (Sunday) - 100km
               8th March 2014, 12am - 10am  (Sunday) - 50km
Where : Restaurant Log Sawadee 88 Thai.
Distance : 50km (52.5km by Lin Lu Joshua's GPS Kok)
                    100km (102.77km Tay Poh Chye's GPS Kok)
Podium : Top 10
Medal : Finisher for all within cut-off time 10 hours for 50km
               Finisher for all within cut-off time 18 hours for 100km
Website : Click here!
Official Result : Click here!

Male Open 100km:
15'56.25 - Tay Poh Chye, Pm66 (37th)
17'20.46 - Michael Wong Chan Kaen, Pm25 (87th)
00'00.00 - Chua Eng Siong, Pm35 (00th) - DNF!!

Female Open 100km:
17'40.31 - Cheah Ying Foong (110th)

Male Open 50km:
5'35.50 - Lin Lu Joshua, Pm23 (6th) - Podium!!
5'40.35 - Kevin Chu Jie Leh (8th) - Podium!!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

What : Malaysia Women Marathon (MWM) 2015
When : 8th March 2015 (Sunday)
Where : Dataran Shah Alam, Selangor
Distance : 42.195km (41.2km by Woo Weng Kwong's GPS Kok)
                     21km (20.23km by Loh Voon Ying's GPS Kok)
Finisher Pendant : Finisher for all
Website : Click here!

Women 42km Emerald (Age 18-30): 
4'43.00 - Phun Pey Lee, Pm79 (00th)
4'43.00 - Teoh Seng Chor, Pm58 (00th) - Pacer

5'40.00 - Goh Jing Jing (00th) - Pacer

Women 42km Ruby (Age 31-44): 
4'45.00 - Sharon Chow Siew Hoon, Pm74 (00th)

6'15.50 - Winnie Wong Mee Yoong, Pm51 (00th)
6'15.50 - Woo Weng Kwong, Pm83 (00th) - Pacer

6'18.00 - Fiona Lee Siew Teng, Pm72 (00th)

5'25.00 - Yum Kin Kok, Pm65 (00th) - Official Pacer

Women 21km Emerald (Age 18-30):
1'41.22 - Loh Voon Ying, Pm81 (3rd) - Podium!!

Women 21km Ruby (Age 31-44):
2'13.00 - Alvin Yap Keng Ging, Pm26 (00th) - Official Pacer

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

What : Nagoya Women's Marathon 2015
When : 8th March 2015 (Sunday)
Where : Nagoya Dome, Japan
Distance : 42.195km (42.97km by Lim Siaw Hua's GPS Kok)
Podium : Top 3
Medal :  Finisher medal for runners within cut off time : 7 hours
Website : Click here!
Official Result : Click here!

General Participants Category:
4'41.31 - Lim Siaw Hua, Pm11 (00th)
4'50.56 - Kong Yen Erl, Pm41 (00th)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

What : Bukit Jalil Marathon 2015
When : 8th March 2015 (Sunday)
Where : National Stadium Bukit Jalil KL
Distance : 21km (21km by Hong Zi Shen's GPS Kok)
                   10km (10.16km by Ronnie See's GPS Kok)
Podium : Top 5
Medal :  Finisher medal for all
Website : Click here!
Official Result : Click here!

Men Open 21km
1'38.04 - Hong Zi Shen, Pm60 (19th)

Men Open 10km
42.36 - Goh Shu Wei, Pm87 (5th) - Podium!!

Men Veteran 10km
41.49 - Ronnie See, Pm1 (2nd) - Podium!!


 updated by Weng Woo @ Pm83  13th March 2015, 20:45hrs

2 comments:

Haryo Wijaya said...

Assalamualaikum wr,wb…
Saya TKI Bekerja Di Malaysia,jahor...!!!
Saya tak lupa mau mengucapkan terima kasih yg tak terhingga,Serta Penghargaan & Rasa Kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DIMAS JAYA, Saya sudah bekerja sebagai TKI selama 8 tahun di Malaysia,dengan gaji kurang lebih 2.jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Sya pun kepikiran sma suami sya,untuk bermain judi TOGEL dan meminta angka kepada MBAH DIMAS JAYA
Saya Menanyakan Cara Mendapatkan Angka Ritual MBAH,Trus beliau menyebutkan caranya dan saya pun bersedia,Beliau bantu kasih angka 4D...akhirnya TEMBUS dan Alhamdulillah saya menang 350Juta,Sekarang saya sudah bisa buka usaha TOKO BUTIK dan melunasi semua utang2 saya...
Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka ghoib MBAH DIMAS JAYA Benar2 Akurat Tembus 100%,,,Yang ingin merubah nasib seperti saya buruan CALL/TELFON MBAH DIMAS JAYA di Nmr: 0822,7727,7370....Sekali Lagi Terima kasih Banyak MBAH DIMAS JAYA jasamu takkan kami lupakan,Ini bukan janji tapi bukti..!!!

MAU BUKTI SILAHKAN HUB MBAH DIMAS JAYA DI NO : 082277277370
Demikian Kisah Nyata Dari Saya Sekeluarga.
Ingat Kesempatan Tidak Akan Datang Yg Ke-2x Nya!!!

{{=>>KLIK DISINI CARA MENDAPAT ANGKA RITUAL 100% TEMBUS<<=}}

IBU SUKMAWATI JAKARTA said...

Assalamualaikum wr,wb…
Saya TKI Bekerja Di Malaysia,jahor...!!!
Saya tak lupa mau mengucapkan terima kasih yg tak terhingga,Serta Penghargaan & Rasa Kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DIMAS JAYA, Saya sudah bekerja sebagai TKI selama 8 tahun di Malaysia,dengan gaji kurang lebih 2.jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Sya pun kepikiran sma suami sya,untuk bermain judi TOGEL dan meminta angka kepada MBAH DIMAS JAYA
Saya Menanyakan Cara Mendapatkan Angka Ritual MBAH,Trus beliau menyebutkan caranya dan saya pun bersedia,Beliau bantu kasih angka 4D...akhirnya TEMBUS dan Alhamdulillah saya menang 350Juta,Sekarang saya sudah bisa buka usaha TOKO BUTIK dan melunasi semua utang2 saya...
Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka ghoib MBAH DIMAS JAYA Benar2 Akurat Tembus 100%,,,Yang ingin merubah nasib seperti saya buruan CALL/TELFON MBAH DIMAS JAYA di Nmr: 0822,7727,7370....Sekali Lagi Terima kasih Banyak MBAH DIMAS JAYA jasamu takkan kami lupakan,Ini bukan janji tapi bukti..!!!

MAU BUKTI SILAHKAN HUB MBAH DIMAS JAYA DI NO : 082277277370
Demikian Kisah Nyata Dari Saya Sekeluarga.
Ingat Kesempatan Tidak Akan Datang Yg Ke-2x Nya!!!

{{=>>KLIK DISINI CARA MENDAPAT ANGKA RITUAL 100% TEMBUS<<=}}