Thursday, September 15, 2016

Race Results - SP Half Marathon 2016, Tarzan Race 2 2016, Walk N Roll A-thon 2016, Menglembu Bukit Kledang Charity Run 2016 and Star Walk Penang 2016

What : SP Half Marathon 2016
When : 10th September 2016 (Saturday)
Where : Dataran Zero KM, Sungai Petani, Kedah
Distance : 21km (20.96km by Lee Teck Wai's GPS Kok)
                     12km (12.05km by Lim Kian Huat's GPS Kok)
Podium : Top 10
Medal : Finisher Medal for all runners
Website : Click here! 
Official Result : Click here!

Men Open 21km :
1'32.24 - Lee Teck Wai, Pm57 (10/384) - Podium!! 

Men Veteran 21km :
1'50.53 - Tay Poh Chye, Pm66 (20/162)
1'52.54 - Yum Kin Kok, Pm65 (21/162)

Women Open 21km :
1'46.14 - Angel Tang Chai Ling, Pm61 (6/123) - Podium!! 

Men Veteran 12km :
51.52 - Lim Kian Huat, Pm5 (6/101) - Podium!! 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - -


What : Tarzan Race 2 2016
When : 10th September 2016 (Saturday)
Where : Nur Laman Bestari Eco, Batu Caves
Distance : 17km (17km by Naresh Kumar's GPS Kok)
Podium : Top 3
Medal : Finisher Medal for all runners
Website : Click here! 

Monster Trail 17km:
1'37.05 - Naresh Kumar, Pm37 (11th)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - -

What : Walk N Roll A-thon 2016
When : 10th September 2016 (Saturday)
Where : Parking Lot 1A (behind Block D), MAEPS, Serdang, Selangor
Distance : 3.16km (3.16km by Goh Jing Jing's GPS Kok)
Podium : Top 3
Medal : Finisher Medal for all runners
Website : Click here! 

Men Open:
23.33 - Goh Jing Jing, Pm100 - (Champion) - Podium!!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - -

What : Menglembu Bukit Kledang Charity Run 2016
When : 11th September 2016 (Sunday)
Where : 万华二校 SJKC Wan Hwa 2, Ipoh, Perak
Distance : 6km (5.6km by Lee Teck Wai's GPS Kok)
Podium : Top 10
Medal : Finisher Medal for all runners
Website : Click here! 

Men Open 6km :
36.54 - Goh Shu Wei, Pm87 (5th) - Podium!! 
37.54 - Lee Teck Wai, Pm57 (8th) - Podium!! 

Women Open 6km :
40.36 - Audrey Ong Sue Ming - (Champion) - Podium!!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - -

What : Star Walk Penang 2016
When : 11th September 2016 (Sunday)
Where : Penang Times Square, Penang
Distance : 7km (7km by Yum Kin Kok's GPS Kok)
Podium : Top 3
Medal : Finisher Medal for all runners
Website : Click here! 

Men Open 7km :
57.00 - Yum Kin Kok, Pm65 (00th)
57.00 - Tay Poh Chye, Pm66 (00th)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - -

updated by Weng Woo @ Pm83, 15th September 2016, 18:46hrs

4 comments:

Unknown said...

setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang EYANG WORO MANGGOLO katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama EYANG WORO MANGGOLO
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak EYANG
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI EYANG WORO MANGGOLO 0823-9177-2208
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi EYANG tidak perna meleset
saya jamin EYANG WORO MANGGOLO tidak akan mengecewakan
angka;GHOIB: singapura

angka;GHOIB: hongkong

angka;GHOIB; malaysia

angka;GHOIB; toto magnum

angka”GHOIB; laos…

angka”GHOIB; macau

angka”GHOIB; sidney

angka”GHOIB: vietnam

angka”GHOIB: korea

angka”GHOIB: brunei

angka”GHOIB: china

angka”GHOIB: thailand

ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
0823-9177-2208
saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

Ibu.Karina Safah said...

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.


ibu.novi di.madura said...

Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 DI JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL